Polisi Way Kanan Bersama Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Gelar Baksos di Baradatu -->
Cari Berita

Advertisement

Polisi Way Kanan Bersama Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Gelar Baksos di Baradatu

Saturday, July 31, 2021



way kanan,WORLD NEWS - Polres Way Kanan menggelar bakti sosial berupa beras untuk masyarakat yang kurang mampu dalam situasi Pemberlakuan pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di Baradatu. Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan dihadiri, Kasat Intelkam Polres Way Kanan AKP Saeful Nawas, Kasat Sabhara IPTU I Gede Anom, Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu, Ketua PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kab. Way Kanan Nandang Kurniawan, Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kab. Way Kanan Iwan Budi Prayoga, Ketua PC Pemuda Pancasila Kecamatan Baradadatu Epan dan tokoh masyarakat Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung  melalui Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas menyampaikan penyaluran Bakti Sosial ini, bertemakan Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Lebih lanjut, baksos berupa beras dari PT. Sinar Jaya Agro Investama (SJAI) yang didistribusikan melalui Polda Lampung ini merupakan kegiatan lanjutan Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran mulai Jum’at kemarin.


Sementara, pelaksanaan penyerahan bantuan sosial hari ini, kami salurkan kepada 30 masyarakat di 3 (Tiga) Kampung yaitu Kampung Gedung Rejo, Setia Negara dan Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Sasaran penyaluran diberikan bagi warga yang kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah dalam masa pandemi Covid-19 di Indonesia”,Ungkapnya.(JUMADI)