Iklan

Ragam daerah

Danyonmarhanlan III berikan Perintah Operasi kepada Prajuritnya.

Sunday, September 26, 2021, September 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-27T02:33:04Z

WORLDNEWS //- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta, Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan Perintah Operasi kepada seluruh Anggota dan diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama  dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Pademangan, Jakarta Utara, Senin (27/09/2021).

Kegiatan tersebut merupakan persiapan Pasukan yang akan bergeser ketitik titik yang akan di amankan, guna melaksanakan pengamanan Serbuan Vaksin warga Maritim. Yang di selenggarakan oleh Lantamal III Jakarta. 

Sebagai sarana cegah dini dan deteksi dini  terhadap potensi terjadinya kegiatan atau perilaku yang tidak sesuai dengan norma keprajuritan yang Berkaitan dengan pengamanan, yang rencananya Yonmarhanlan III terlibat sebagai Pengawal Khusus (walsus) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kegiatan kunjunganya serbuan vaksin Warga Maritim di Pondok Pesantren Buntet, Pondok Pesantren Kempek  Cirebon dan Pondok Pesantren Ma'ruful Nawawi Garut Jawa Barat. 


Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.(Opsla) mengatakan,
 “Kita sebagai satuan ujung tombak yang didesain pasukan terdepan Lantamal III, apapun itu kita selalu siap mendukung kegiatan Lantamal III, laksanakan pengamanan ini dengan cara Humanis dan Persoasif  serta pegang teguh sumpah prajurit dan sapta marga. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan

TrendingMore