Iklan

Ragam daerah

Prajurit Bala Bhakti Samudera" Yonmarhanlan III" Jakarta terima Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Thursday, September 30, 2021, September 30, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-30T11:38:14Z

WORLDNEWS //- Semakin maraknya peredaran Narkoba dilingkungan Masyarakat hingga masuk ke tubuh TNI, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta di Pimpin Danton 1 Baterai Arhanud Letda Marinir Eko Andrianto mengikuti kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba di laksanakan di Gedung Cat Bkn Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Pademangan Jakarta Utara, Kamis(30/09/2021)

Kegiatan yang diawali dengan seluruh peserta melaksanakan Swab Anti gen kemudian acara 
dibuka oleh Kadiskum Lantamal III Letkol laut (KH) Yopi Roberti Riry ,  S.H., M.H. dan diteruskan oleh Narasumber dari  BNNK Jakarta Utara R.B. Indira Maharani S, S.H. Jabatan Sub Koordinator P2M Bnnk Jakarta Utara,
Lantamal III Jakarta bekerjasama dengan BNNK melalui program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), terus berupaya menanggulangi masalah yang kian menjadi ancaman bagi kelangsungan generasi muda, termasuk bagi anggota TNI.

Tujuan daripada penyuluhan ini agar prajurit dapat memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba, baik pengedar maupun pengguna, sehingga dapat menghindari termasuk bisa melindungi keluarga dari dampak penyalahgunaan narkoba.


Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.(Opsla).,menyampaikan jadikan kegiatan ini menjadi ilmu pengetahuan tambahan cermati,perhatikan dan aplikasikan dalam kehidupan prajurit karena
P4GN ini merupakan hasil Peraturan Presiden Nomor 83 tahun 2007 pasal 2, dimana pelaksanaannya melalui satuan tugas yang terdiri atas unsur instansi pemerintah terkait sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing.

TrendingMore