Iklan

Ragam daerah

Warga Sangat Antusias, Pembangunan Posyandu Terpadu Impian Masyarakat Selama ini

Sunday, March 24, 2024, March 24, 2024 WAT
Last Updated 2024-03-25T06:11:44Z


Worldnews- Bertepatan pada suasana bulan ramadhan Kepala Desa Kalicinta Suparno menjalankan kegiatan pembangunan posyandu yang selama ini di idam idamkan oleh masyarakat nya dengan memakai anggaran dari pemerintah.Minggu-24 Maret 2024

Maka Suparno selaku Kepala Desa Kalicinta mengundang Camat Kotabumi Utara, M Toha SE agar dapat memberikan waktu nya untuk peletakan batu pertama dalam pembangunan Posyandu di Desa kali cinta.


Menurut Keterangan Kepala Desa Kali cinta , Posyandu ini sengaja di tempatkan posisinya di tengah-tengah desa kali cinta agar masyarakat tidak jauh berjalan khususnya warga dari desa kali cinta, serta pelayanan dalam kegiatan dan nantinya posyandu tersebut akan bekerjasama dengan Puskesmas serta para dokter yang ada di kabupaten Lampung Utara.

Adapun hasil musyawarah,mufakat dari kepala desa serta ketua PKK, BPD dan jajaran aparatur desa kalicinta,apa bila posyandu ini sudah bisa digunakan maka pelayanan kesehatan masyarakat lebih sangat mudah.


Sehingga dapat membantu untuk mengatasi SIMANIS atau kencing manis, penderita darah tinggi serta bisa untuk menjaga kesehatan anak-anak dan ibu hamil tentunya.

Pelayanan tersebut tanpa dipungut biaya ungkap kepala desa kalicinta ( Suparno).


Masyarakat kalicinta sangat senang dan berterimakasih kepada kepala desa yang begitu berhati Mulya dan masyarakat kalicinta mendo’a,akan kepala desa selalu sehat di pelancar segala urusannya,” Amin.

Begitu juga yang telah disampaikan oleh Camat kota bumi Utara THOHA,SE.beliau mengatakan,akan selalu mendukung penuh kegiatan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan kota bumi utara. (Rangga)

TrendingMore