Iklan

Daerah

Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak Polres Cianjur gelar latihan Dalmas

Monday, September 7, 2020, September 07, 2020 WAT
Last Updated 2020-09-07T07:07:34Z

WORLD NEWS - Guna meningkatkan kemampuan serta menjaga kekompakan dan kedisiplinan, Polres Cianjur kembali Gelar Pelatihan Dalmas dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak 2020.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Cianjur Kompol Hilman muslim yang dilaksanakan dihalaman makopolres cianjur, Senin (07/09/20)


Dalam arahannya Hilman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kesiapsiagaan dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rangka rangkaian pengamanan Pilkada Kabupaten Cianjur tahun 2020.

“kegiatan ini untuk meningkatkan kembali kemampuan anggota baik yang dipolres maupun yang ada di polsek-polsek hal tersebut guna Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rangka pengamanan Pilkada”ujarnya.


Pelatihan pengendalian massa dimulai dari latihan dalmas awal yaitu tanpa menggunakan peralatan, sampai penggunaan peralatan seperti helm, tongkat serta tameng dan alat lainnya.

“Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh personel paham dan mengetahui tahapan dalam pengendalian masa serta mampu menerapkannya dilapangan,” Tutupnya



Red

TrendingMore