Agar Tepat Sasaran Anggota Koramil 08/LA Terus Dampingi Pelaksanaan Penyaluran BPNT -->
Cari Berita

Advertisement

Agar Tepat Sasaran Anggota Koramil 08/LA Terus Dampingi Pelaksanaan Penyaluran BPNT

Tuesday, December 15, 2020



BEKASI - WORLD News | Dalam upaya mendukung kegiatan pemerintahan, Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) kembali giat Pendampingan pelaksanakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT), Rabu (16 Desember 2020).

Kegiatan penyaluran BNPT di gelar di Kantor Desa Sukasejati. tepat di Jln.  Raya Setu-Serang Kp.Jati Rt.08/04,  Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan,  Kabupaten Bekasi Jawa Barat, bantuan tersebut sebanyak 155 penerima, yang di mulai pada pukul 09.00. 

Selain Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) juga,  Program Keluarga Harapan ( PKH ) berupa sembako sebanyak 155 paket ikut diselenggarakan pada hari ini.

Adapun isi Paket sembako berupa beras, telur, kacang ijo dan teri, juga ada buah pisang untuk Warga Masyarakat Desa Sukasejati. Dalam acara tersebut tampak hadir selain Pelda Gimin salah satu anggota Koramil 08/LA yang bertugas sebagai Bhabinsa Desa Sukasejati.

Terlihat juga Kasi Kesejahteraan Desa Sukasejati Herman Hasidin dan Para Ketua Rt, Ketua Rw, serta Kadus, ikut membantu penyaluran bantuan tersebut. 

Selepas membantu penyaluran bantuan untuk warga Pelda Gimin memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini apapun kegiatan di wajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering-sering mencuci tangan memakai sabun, agar kita semua terbebas dari virus Covid-19,"terangnya.



Selain itu Pelda Gimin berharap para aparatur Desa Sukasejati selain memberikan himbauan perihal protokol kesehatan, Pemdes juga harus mengingatkan warganya agar selalu berhati-hati dalam menjalankan aktifitasnya, agar terjauh dari gaangguan Khamtibmas.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf. Aswan Siregar selaku Danramil 08/LA menyampaikan kepada anggotanya agar selalu memberikan himbauan Khamtibmas  guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Saya selalu mengingatkan kepada anggota Koramil 08/LA, agar selalu berkunjung dan memberikan himbauan kepada warga binaannya, kamipun tidak akan pernah ada namanya bosan untuk mengingatkan kepada warga, selain protokol kesehatan Covid-19 yang harus kita patuhi. menjaga wilayah pun jangan sampai terlewatkan," pungkasnya.

(BACHRIE)