Iklan

Ragam

GIAT PROJA BAGIKAN TAKJIL GRATIS DAN MASKER DI BULAN RAMADHAN

Sunday, May 2, 2021, May 02, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-02T13:31:58Z

Worldnews//
Pro Jaga Lembur (Proja) Subang membagikan Takjil dan sembako kepada masyarakat pabuaran bersama dengan Kelompok Mobil Nasional Sarana Transportasi Ekonomi Rakyat (Monster) Cianjur Central, 
Pasundan Sauyunan dan Driver Gish Pabuaran, pada hari Sabtu (01/05/2021) membagikan takjil dan masker gratis kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi Jl. Pabuaran (Leuweung Buah).

Selain kegiatan tersebut, Proja juga berencana akan menggelar acara 'Berbagi Dengan Cinta', yaitu pembagian santunan bagi anak yatim yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (08/05/2021) di Aula Kecamatan Pabuaran.



Menurut keterangan Jagur Ondi Mudharojat, S.H., Ketua Proja Subang Kreatif Foundation
"Acara santunan anak yatim merupakan swadaya dari  Proja dibantu dengan donasi para dermawan. Dalam acara tersebut selain penyerahan uang santunan, anak-anak yatim juga akan diberikan bingkisan," ucap Jagur.

Rencananya ada sekitar 50 orang anak yatim atau lebih yang akan di undang ke acara santunan tersebut.

"Proja bertekad untuk menjadikan kegiatan santunan yatim menjadi agenda tetap sebagai bentuk kontribusi kepedulian sosial," ujar Jagur.

Proja merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan, keagamaan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi.


Jagur berharap Proja  yang memiliki moto 'Sabisa-bisa, Sing Bisa, Kudu Bisa, Terus Maju Pasti Bisa' dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat dalam segala bidang" ungkap nya(Nury/andri)

TrendingMore