Iklan

Berit UtamaHeadlineRagam daerah

Bupati Adipati Rotasi Pejabat Eselon II Kabupaten

Sunday, August 29, 2021, August 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-30T06:17:11Z

Way Kanan,WORLD  NEWS - Lantik Pejabat, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya merotasi sejumlah pejabat Eselon II, di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Senin (30/08/2021  

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya merotasi sejumlah pejabat Eselon II.

Rotasi Pejabat Eselon II tersebut, merupakan yang pertama kali dilakukan Bupati Adipati selama menjabat sebagai bupati priode kedua ini.

Pelantikan terhadap 13 Pejabat Eselon II tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Way Kanan No 871/75/V. 02-WK/2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Pelantikan terhadap 13 Pejabat itu di lantik langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Senin (30/08/2021).

Berikut nama-nama pejabat yang dirotasi oleh Bupati Adipati: Rinaldi sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Way Kanan dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.
Yusron Luthfi, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Way Kanan, dilantik menjadi Sekretaris DPRD.

Imanto, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Prindustrian dan Perdagangan, dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.

Indra Zakaria Rayusman, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol, dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Daerah.

Nuryadin Ali Mustopa, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sat Pol PP dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Edwin Bavur, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Usman Karim, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Hendri Syahri, sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah, dilantik sebagai Kepala Pelaksana BPBD.
Arie Antony Thamrin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, dilantik menjadi Kepala DPMPTSP (Perizinan Satu Pintu).

Kusuma Anakori, sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP (Perizinan Satu Pintu), dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Ade Cahyadi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), di lantik sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Bismi Janadi, sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana BPBD, dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.

Pardi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol.

Sementara itu, sejumlah Dinas/Badan/Kantor yang masih mengalami kekosongan jabatan, akan dilakukan seleksi terbuka.(jumadi)

TrendingMore