Iklan

Ragam daerah

Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Penghuni Rutan Polres Way Kanan

Thursday, August 26, 2021, August 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-26T12:27:54Z


WORLD NEWS - Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlansung di Klinik Urkes Kesehatan Polres Way Kanan. Kamis (26/8/ 2021) 


Selain Kapolres, kegiatan dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, dr. Yunita putri, MMR, pejabat utama, anggota Polres Way Kanan dan Tim Vaksinator Klinik polres way kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan dalam rangka membentuk kekebalan imunitas (Herd Immunity) Polres Way Kanan menggelar vaksinasi khusus diberikan bagi keluarga Polri dan penghuni rumah tahanan Polres Way Kanan.


vaksinasi ini, merupakan bagian dari upaya Polri dalam penanganan Covid-19 dan mendukung pemerintah untuk memujudkan Herd Immunity .


Dijelaskan Kapolres, diantara para tahanan yang telah mendapatkan vaksin ini,  mudah – mudahan dapat terhindar dari Covid -19 serta dapat meningkatkan imunitas mereka meski di dalam rutan,” Ujarnya.




Sementara dalam pelaksanaan proses vaksinasi terhadap 14 tahanan seperti pada umumnya, tersangka beragam kasus kejahatan itu mendapatkan pengamanan dari petugas bersenjata api lengkap.


Setelah mendaftar, lalu mereka menjalani pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah dan wawancara singkat. Jika memenuhi syarat, satu per satu tahanan disuntik vaksin oleh Tim Vaksinator dari Urkes Polres Way Kanan,(jumadi)

TrendingMore