Aktor Senior Henky Solaiman Tutup Usia
Cari Berita

Advertisement

Aktor Senior Henky Solaiman Tutup Usia

Friday, May 15, 2020


WORLD NEWS //- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Henky Solaiman dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 15 Mei 2020. Sebelumnya, Henky Solaiman dikabarkan mengidap penyakit kanker usus.
Kabar mengenai meninggalnya Henky Solaiman diunggah oleh sutradara Joko Anwar di akun Twitter pribadinya. Joko Anwar mengunggah potret Henky Solaiman yang ia sertai dengan caption yang menjelaskan bahwa aktor senior tersebut telah meninggal dunia.
“Selamat jalan Om Henky Solaiman. Makasih untuk semua film dan inspirasinya. Semoga Indonesia bisa punya banyak aktor hebat seperti Om. Istirahat yang tenang ya, Om. ????,” tulis Joko Anwar.
Selain Joko Anwar, Arie Kriting juga mengunggah kabar duka tersebut ke Twitter pribadinya. Arie mengunggah potret dirinya dengan Henky Solaiman. 
Selamat jalan Om Henky Solaiman. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. Terima kasih telah baik kepada saya juga, di awal sekali bermain peran. Kebaikan hati dan ketulusan Om Henky akan menjadi kenangan baik bagi banyak orang. ????????????,” tulis Arie sebagai caption.