Kebakaran, ledakan di Los Angeles melukai 11 pemadam kebakaran
Cari Berita

Advertisement

Kebakaran, ledakan di Los Angeles melukai 11 pemadam kebakaran

Saturday, May 16, 2020


WORLD NEWS //— sebuah ledakan hari Sabtu di produsen minyak hash di pusat kota Los Angeles cedera 11 pemadam kebakaran yang telah masuk ke dalam gedung setelah laporan awal kebakaran dan kemudian harus berlari untuk hidup mereka ketika bola api ditembak keluar Gedung dan Membakar truk api di seberang jalan.

Kapten pemadam kebakaran Los Angeles, Kapten Erik Scott berkata "satu ledakan besar", mengguncang lingkungan sekitar pukul 6: 30 malam didalam harus melewati dinding api ia diperkirakan setinggi 30 kaki, dan orang-orang di atap bergegas menuruni tangga pemadam kebakaran di dalam api.

Dia mengatakan orang-orang di tempat kejadian menggambarkan ledakan sebagai terdengar seperti kereta barang atau mesin jet. Petugas pemadam kebakaran yang melarikan diri merobek peralatan pelindung mereka yang terbakar dan helm yang meleleh, kata Scott.

"Itu adalah salah satu adegan terburuk yang pernah kulihat," katanya.

Scott mengatakan bangunan itu adalah gudang untuk SmokeTokes, yang dijelaskan sebagai pembuat "Butana honey oil."Butane adalah gas tak berbau yang mudah meledak, dan itu digunakan dalam proses untuk mengekstrak THC kimia tinggi induksi dari tanaman ganja untuk menciptakan yang sangat kuat juga dikenal sebagai minyak hash. Minyak digunakan dalam kandang sapi, Ebles, lilin dan produk lainnya.

Di situsnya, asap mengiklankan berbagai produk termasuk "kue puff," pipa", alat" dab", vaporizers, "obor dan butane," dan cartridge. Perusahaan bilang itu adalah " distributor internasional dan pedagang grosir merokok dan mencuri produk, dan aksesoris terkait."Didirikan pada tahun 2009 ,menawarkan" diskon kepada pelanggan setia, pengiriman cepat, katalog besar produk dan layanan pelanggan yang tidak tersentuh."

Pemadam kebakaran awalnya dipanggil ke 327 East Boyd St. di distrik Mainan kota untuk laporan kebakaran di sebuah gedung komersil tunggal. Pemadam kebakaran memasuki gedung, dan tidak ada yang tidak biasa sampai ledakan terjadi, mengirimkan api melalui atap dan asap terlihat bermil-mil terhadap langit biru yang jelas.

Lebih dari 200 pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian, dan puluhan mesin, truk dan kendaraan penyelamatan tersumbat jalan-jalan. Api menyebar ke beberapa bangunan di dekatnya, tetapi pemadam kebakaran mampu memadamkan dalam waktu sekitar satu jam.