Terdampar oleh coronavirus, bayi Pengganti Ukraina menunggu orang tua
Cari Berita

Advertisement

Terdampar oleh coronavirus, bayi Pengganti Ukraina menunggu orang tua

Saturday, May 16, 2020


WORLD NEWS //- Warga Ukraina kini telah memohon pada pemerintah untuk menemukan solusi para bayi yang dilahirkan untuk ibu pengganti orang tua asing yang terdampar karena perbatasan negara ditutup dengan pembatasan coronavirus. / Di atas: perawat dan bayi yang baru lahir Terlihat Di Hotel Venice dimiliki oleh klinik BioTexCom di Kiev.

Ukraina memiliki industri pengganti yang berkembang dan salah satu dari beberapa negara yang memungkinkan pelayanan kepada orang asing. Keprihatinan adalah tinggi bahwa penutupan perbatasan akan menempatkan beban pada klinik dan marabahaya orang tua. / Di atas: seorang perawat peduli dengan bayi yang baru lahir di hotel Kiev's Venice.

Sekitar 100 anak sudah menunggu orang tua mereka di pusat-pusat berbeda obat reproduksi. Dan jika karantina diperpanjang, maka tidak akan sekitar ratusan, tapi sekitar ribuan," kata sambudswoman Lyudmila Denisova. / Di atas: perawat merawat bayi yang baru lahir di hotel Kiev's Venice.

Masalah ini menarik perhatian yang luas setelah Biotexcom, operasi surrogate terbesar di negara ini, memposkan video yang menunjukkan lusinan bayi dalam daftar yang ketat dalam dua kamar besar di hotel dimana klinik menempatkan klien. Video ini bertujuan untuk meyakinkan tanpa ada orang tua bahwa anak-anak mereka menerima perawatan yang baik, menunjukkan perawat mandi dan membelai mereka.

Denisova mengatakan ada 51 anak dalam Biotexcom, 15 orang di bawah perawatan orang tua yang mampu membuatnya ke dalam negara sebelum penutupan namun tidak bisa pergi. Pembatasan Ukrania harus tetap di tempat sampai setidaknya 22 Mei.

Denisova berkata klinik mengajukan banding ke Kementerian Luar Negeri Ukraina untuk memfasilitasi kedatangan orang tua bayi tapi masalahnya belum terselesaikan.

Orang tua berasal dari 12 Negara: Cina, Amerika Serikat, Italia, Spanyol, Inggris, Perancis, Jerman, Bulgaria, Rumania, Austria, Meksiko dan Portugal.

Sekitar 50 klinik yang menawarkan kelahiran surrogate beroperasi di Ukraina. Ekonomi negara berjuang mendorong banyak wanita Ukraina untuk menjadi ibu pengganti.

Surrogacy komersial ilegal di sebagian besar negara-negara Eropa tetapi diizinkan di Ukraina. Salah satu negara Eropa termiskin, Ukraina, yang berbatasan dengan Uni Eropa, merupakan tempat yang semakin populer bagi orang asing yang mencari ibu pengganti.

Pendiri dari surrogacy klinik BioTexCom Albert Tochilovsky pose di klinik Venesia di Kiev.

Seorang perawat merawat bayi yang lahir untuk merawat ibu pengganti di kamar besar hotel di mana Biotexcom klinik, menempatkan klien, di Kiev.


Rafa dari Spanyol, ayah dari Marta yang baru lahir yang tidak dapat mengumpulkan putrinya, di hotel Venice dimiliki oleh klinik BioTexCom di Kiev.

Perawat merawat bayi yang lahir untuk merawat ibu pengganti orang tua asing di kamar besar hotel dimana Biotexcom klinik, operasi surrogate terbesar di negeri ini, membawa klien, di Kiev.

Redaksi