Kemewahan Kampung Tangguh Desa Rawalele Wujud Dari Kebersamaan
Cari Berita

Advertisement

Kemewahan Kampung Tangguh Desa Rawalele Wujud Dari Kebersamaan

Wednesday, July 15, 2020


SUBANNG - Wordnews //- Dampak positive Program kampung tangguh khususnya bagi warga desa Rawalele, kecamatan Dawuan, kabupaten Subang, selain sebagai ketahanan pangan juga secara tidak langsung menerapkan jiwa kebersamaan seluruh warga.

Kampung tangguh merupakan salah satunya program peningkatan perekonomian dengan bentuk gotong royong (kebersamaan warga) dalam setiap kegiatan.

Adanya kampung tangguh banyak dukungan seluruh warga desa Rawalele termasuk salah satunya PTPN VIII yang telah memberikan sumbangsihnya pada pemerintahan desa Rawalele.

Sebanyak Satu Gerobak Sampah berikut 30 bak sampah telah disumbangkan oleh PTPN VIII melalui Adm Hajah Dini dan diterima langsung Kades Rawalele Ir. Uju Juanda,


"Alhamdulillah adanya Program kampung tangguh selain dari ketahanan pangan juga keperdulian  kebersamaan secara tidak langsung tumbuh dimasyarakat dan alhamdulillah saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan dukungan pada pihak PTPN VIII khususnya Hajah Dini yang telah menyumbangkan Gerobak sampah beserta bak sampahnya,"tutur Uju Juanda

"Pemberian sumbangan sudah kami terima dan sudah bisa dimanfaatkan oleh warga kami,"Pungkasnya.

Laporan : Karnesim