Disnaker Subang perketat protokol kesehatan
Cari Berita

Advertisement

Disnaker Subang perketat protokol kesehatan

Thursday, August 27, 2020


SUBANG - Worldnews // Untuk memasuki perkantoran Disnaker Subang saat ini sangat ketat, pasalnya dalam masa Pandemi keluar masuknya siapapun harus mengikuti protokol kesehatan setiap tamu yang datang harus memakai masker dan cuci tangan dulu.

Para pekerja atau pun tamu yang datang seperti pada Rabu 26 Agustus 2020 ditegaskan untuk mematuhi aturan pemerintah dalam upaya mencegah merabahnya virus Corona (Covid -19).

Deden Almansyur S.Pd.M.Si mengatakan,"Saya di sarankan dan di tekan kan oleh Kadisnaker Subang H.Kusman untuk penanganan covid 19 harus memakai masker, dan ini merupakan penunjukan tugas kepada saya makanya terjun langsung," terangnya melalui tlpn selulernya.

"Saya selalu mengingatkan, masih lanjut Deden,  para tamu yang datang ke Disnaker untuk cucitangan terdahulu dan menggunakan masker serta mengingatkan selalu jaga jarak,"ujarnya.


Deden Almansur S.Pd.M.Si mengatakan kembali ini merupakan tugas kita, untuk wajib menjalankan protokol kesehatan,

"Melalui diri sendiri terlebih dahulu sadar akan aturan keuntunganyapun bagi diri kita sendiri, namun kami tetap mengingatkan untuk semuanya bisa dan harus mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan merabahnya virus Corona (Covid19) dan ini kegiatan salah satu contoh untuk pegawai yang sangat peduli pada kesehatan masyarakat dalam memberantas Covid19,"pungkasnya.

(Nury CN)