Koramil 0501/Subang Konsisten Dengan Protokol Kesehatan Covid-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Koramil 0501/Subang Konsisten Dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Wednesday, August 26, 2020


SUBANG - Wordnews // Masih dalam masa Pandemi (Covid - 19) upaya meminimalisir untuk mencegah merabahnya virus Corona ini konsistensi Koramil 0501 sosialisasi untuk menekan angka penyebaran virus tersebut tidak pernah merasa kelelahan.

Terbukti dengan kegiatan Babinsa TNI AD Kelurahan Soklat, Kec.Subang, Kab.Subang Rudi Koswara, sesuai dengan arahan perintah dan tugas tetap tegas menekan dengan berbagai arahan terhadap masyarakat Subang  khususnya pada hari ini bagian wilayah RW/13 Kel.Soklat, Kec. Subang agar masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,

"Konsistensi Kami sesuai perintah dan semoga masyarakat tidak bosan karena ini menyangkut kepentingan kita semua agar tetap mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan, seperti tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan lainya,"tutur Sertu Rudi pada Wordnews Kamis 27/8/2020.


Masih menurut sertu Rudi, "Hal ini dilakukan karena penyebaran covid-19 sampai saat ini masih sangat mengkhawatirkan, Karena ini menjadi tanggung jawab kita sendiri artian siapa lagi yang perduli kalau bukan mulai diri kita sendiri," Ujar Sertu Rudi mengutip ucaoan Danramil 0501/Subang Kapten Infanteri Karsa.

Terakhir Sertu Rudi mengatakan, semoga virus Corona (Covid - 19) yang menjadi kekhawatiran masyarakat Subang khususnya cepat selesai, intinya kita semua harus tetap mengikuti anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan,"pungkasnya.

(Red)