DKM Masjid Besar Baitul Rohman Kec Purwadadi Kab.Subang Gelar Acara Sunatan Masal
Cari Berita

Advertisement

DKM Masjid Besar Baitul Rohman Kec Purwadadi Kab.Subang Gelar Acara Sunatan Masal

Sunday, August 23, 2020


SUBANG - Wordnews // Subang 23 Agustus 2020, Giat tahun baru Islam 1442 H, DKM Mesjid Besar Baitul Rohman Kecamatan Purwadadi, mengadakan Bakati Sosilal dengan mengadakan acara Sunatan Masal dan Santunan Anak Yatim se kecamatan Purwadadi.

Dari pantauan awak media wordnews Panitia penyelenggara Acara Sunatan Masal adalah H. Agus Saripudin yang merupakan pengurus DKM Masjid besar Baitul Rohman kecamatan Purwadadi.
Menurut H.Agus Saripudin saat di temui di sela sela Acara mengatakan,

" Acara ini guna memperingati tahun baru Islam 1442H, jadi kami mengadakan acara Sunatan masal buat masyarakat Purwadadi khusus nya, untuk tahun ini cukup banyak Jumlah anak yg di sunat 28 orang, dan acara lain yaitu santunan anak yatim sebanyak 165 orang  yang ada sekecamatan Purwadadi,"ungkapnya.


"Masih menurut H.Agus Saripudin kita juga tidak luput dengan protokol kesehatan untuk taat pada pemerintah, agar kita selalu menjaga kesehatan dan jaga jarak yang aman serta cuci tangan serta satu lagi selalu memakai masker,"lanjutnya.

"Semoga Covid19 ini cepat berlalu dibumi Pertiwi ini agar Indonesia terbebas dari Virus Covid19, Dirgahayu Indonesia, dan Selamat tahun baru,"tutup H Agus sambil mengangkat kedua tangannya.

(Saeful)