Inilah Cara Kapolsek Cibarusah Saat Berikan Himbauan Kepada Warga Sekitar
Cari Berita

Advertisement

Inilah Cara Kapolsek Cibarusah Saat Berikan Himbauan Kepada Warga Sekitar

Friday, August 21, 2020


BEKASI - Wordnews //  Dalam rangka pendekatan dengan warga sekitar, Kapolsek Cibarusah (AKP Karman) melaksanakan giat jumat keliling, pada Jumat 21/08/2020.

Giat tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Darul Mutaqin yang bertempat di Kampung Leuwimalang Rt.11/06 Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam giat kali ini Kapolsek di dampingi 2 personil lainnya, yang diantaranya Iptu Jamil Supriyadi selaku Kanit Binmas dan Aipda Dede selaku PS.Kanit Provos.

"Intinya kita menjalin silaturahmi setiap Jumat karena momen tepat bermuajaah langsung warga, selain solat Jumat bersama anggota lain kita selalu memberikan himbauan kepada pengurus DKM masjid dan jamaahnya
agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap tempat ibadah guna mencegah meluasnya covid-19," tutur AKP Karman.


Selain memberikan himbauan perihal protokol kesehatan, Kapolsek beserta anggota lainnya juga menghimbau agar selalu antisipasi terhadap tindak kejahatan,

"Harapan saya semoga warga bisa membantu atau menjadi peran serta untuk bersama sama dalam mencegah merabahnya virus Covid-19, selain  wargapun bisa membantu dari segi keamanan lingkungan dengan cara giat ronda kembali,"pungkas AKP Karman.

(Saeful Bachry)