Sederhana Tapi Hidmat inilah Upacara 17 Agustus Dikecamatan Pabuaran
Cari Berita

Advertisement

Sederhana Tapi Hidmat inilah Upacara 17 Agustus Dikecamatan Pabuaran

Friday, August 21, 2020


SUBANG - Wordnews // Dalam rangka Peringatan HUT RI  Ke - 75 Republik Indonesia, Kibaran Bendera Merah putih di setiap instansi, rumah rumah warga, pinggiran jalan jalan umum yang dibubuhi ragam corak kreatifitas hasil karya anak anak bangsa agar terlihat menarik untuk dipandang.

Kendati adanya wabah virus Corona (Covid - 19) masa sekarang yang memang masih belum berakhir, memeriahkan HUT RI Ke - 75 ada sedikit perbedaan, pasalnya kekhawatiran kerumunan warga bisa lebih cepat merabah menyerang tubuh kita apalagi kadar imun pada tubuh kita lemah.

Kecamatan Pabuaran pada 17/08/2020 bertempat di halaman Kecamatan yang dihadiri oleh unsur muspika beserta isti, para kepala desa beserta istri, para kepala UPTD, ada juga beberapa Anggota dewan turut melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke - 75 secara hidmat dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan

"Alhamdulillah pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke - 75, kalaupun secara terbatas tapi kami tetap Hidmat karena jasa para pahlawan pejuang kita sangat melekat dihati kita,"buka camat Pabuaran Ubi kartubi pada Wordnews.


Usai upacara hari ini paling kita meriahkan dengan Lomba Tumpeng dan lomba Desa kreatif se kecamatan Pabuaran,"lanjut Kartubi.

Disambung oleh Ai Nurohmah istri camat Pabuaran,

"Alhamdulillah kalaupun ini masa Pandemi sebagai bangsa yang baik merupakan kewajiban untuk memperingati HUT RI ini, kemerdekan Republik Indonesia adalah hasil perjuangan para pahlawan kita terdahulu,"ucap Nurohmah.

(Nury.CN)