Meriahnya Kegiatan Muharaman Dilingkungan RW.14, Kp.Cibarola, Kel.Soklat, Kab.Subang -->
Cari Berita

Advertisement

Meriahnya Kegiatan Muharaman Dilingkungan RW.14, Kp.Cibarola, Kel.Soklat, Kab.Subang

Sunday, August 30, 2020


SUBANG - Worldnews // Meriahnya malam kegiatan menyambut bulan Muharam tahun ini karena kebersamaan warga Kp.Cibarola, RW.14, Kel.Soklat, Kec.Subang, yang selalu antusias menyambut bulan muharaman.

Beberapa kegiatan dilingkungan RW.14 malam ini seperti adanya Pawai obor, seni Beladiri pencak silat, santunan anak yatim dan berbagai acara lainya.

Selain untuk memperingati Muharaman kegiatan tahunan ini intinya untuk lebih mempererat ajang silaturahmi antar warga diwilayah RW.14.

Kegiatan menyambut bulan muharaman tahun ini pada masa Pandemi (Covid - 19) semua tetap mematuhi aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam kesempatanya sesepuh Kp.Cibarola, RW.14, Abah Anom yang juga Guru dari Perguruan Pencaksilat Domas Garuda Putih mengingatkan,


"Saya berharap khususnya kepada masyarakat Kp.Cibarola, RW.14 bisa mencintai seni budaya bangsa kita, khususnya seni budaya beladiri Pencaksilat yang sudah turun temurun dari leluhur kita,"terang Abah Anom.

Masih tutur Abah Anom, "Selain buat menjaga diri juga membuat jasmani rohani semakin sehat dan kuat, artian kita bisa mempunyai generasi yang berintegritas, sehat jasmani dan rohani,"tutur Abah Anom

Rasa terimakasih terlontar dari Ketua RW.14 yang kerap disapa Aef ,

"Saya ucapkan banyak terimakasih khususnya para panitia penyelenggara kegiatan Muharaman dan umumnya warga RW.14, semoga kita lebih  menjalin silaturahmi semakin erat dan menjadi berkah buat warga kami,"ujarnya.

(Red)