Program BSMSS, Babinsa dan Warga Kompak Bedah Rumah Tidak Layak Huni
Cari Berita

Advertisement

Program BSMSS, Babinsa dan Warga Kompak Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Monday, August 31, 2020


WORLD News // INDRAMAYU - Serda Edi Kurniawan Babinsa Desa Larangan Jambe, yang berada di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu, melaksanakan kerja bakti membantu warga membedah rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Bersama dengan warga setempat, Serda Edi Kurniawan dengan penuh semangat mengerjakan pembedahan rumah milik Ibu Yati, yang berlokasi di Desa Rajaiyang RT.004 RW.001, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Senin (31/8/2020).

Kegiatan tersebut, merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, serta sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Pemilik rumah, Yati mengatakan, sebelum dibedah rumahnya tampak tidak layak huni, oleh karena itu, dirinya sangat berterima kasih kepada TNI, melalui program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) kini harapannya untuk memiliki rumah yang layak huni bisa terwujud.

"Terimakasih bapak TNI atas segala bantuannya, yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk turut membantu bedah rumah kami. Sekali lagi terimakasih bapak TNI," tuturnya.


Laporan: AS