Gebrakan 1000 Masker Kedua Kali Tim Penggerak PKK Kec.Pabuaran
Cari Berita

Advertisement

Gebrakan 1000 Masker Kedua Kali Tim Penggerak PKK Kec.Pabuaran

Thursday, September 3, 2020


SUBANG - Wordnews // Belum usainya wabah Virus Corona (Covid -19) tim penggerak PKK Kec.Pabuaran, Kab.Subang kembali mengajak semua warga se Kec. Pabuaran, Kab.Subang untuk tetap menjaga dan melaksanakan anjuran pemerintah terhadap penyebaran Virus Corona (Covid - 19) dengan melakukan kegiatan gebragan bagikan 1000 masker ke dua kali pada 01/09/2020.

Sasaran utama pembagian 1000 masker yang kedua adalah para pengguna jalan yang melintas dijalan depan kantor Kec. Pabuaran, para pedagang pasar yang dianggap rawan dengan berbagai aktivitas kerumunan.

Dalam hal gerakan 1000 masker kedua kali ini, intinya tim penggerak PKK se kec.Pabuaran melalui Ketua PKK Siti Nurohmah mengajak kembali dan mengingatkan bahwa virus Corona belum usai namun dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyrakat boleh beraktivitas dengan catatan tetap mengikuti anjuran pemerintah (mematuhi protokol kesehatan).


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu  ibu kades dan seluruh anggota PKK yang tetap semangat mengingatkan kepada seluruh warga kec.Pabuaran untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah pada masa Pandemi ini,"ucap Siti Nurohmah.

"Semua pasti berharap semoga masa Pandemi (virus Corona) ini cepat berlalu, saya yakin semakin tingginya  kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah setidaknya akan meminimalisir merabahnya virus Corona yang akan menyerang kita,"pungkasnya.

(Nury.CN)