Perawat di Salahsatu Rumah Sakit Sukabumi Mengamuk dan Merusak Rumah Warga
Cari Berita

Advertisement

Perawat di Salahsatu Rumah Sakit Sukabumi Mengamuk dan Merusak Rumah Warga

Saturday, September 26, 2020

 


Seorang Perawat di Salahsatu Rumah Sakit Sukabumi Mengamuk dan Merusak Rumah Warga

Sukabumi//: Entah apa penyebabnya seorang perawat di salahsatu Rumah Sakit Sukabumi tiba-tiba mengamuk dan sempat berteriak- teriak, memaki- maki bahkan mengeluarkan kata-kata kotor dan menjurus kepada ujaran kebencian.

Adapun kronologis kejadian menurut salah seorang warga, sebut saja namanya Jaedin, terjadi pada  Jumat (25/09).

Disaat warga hendak melaksanakan ibadah shalat Jumat, tiba-tiba seorang perempuan sebut saja namanya, Devi Susteria. Ia merupakan seorang Perawat datang bersama seorang pria dengan menggunakan kendaraan Sepeda Motor, Dan tiba-tiba berteriak Dan membuat kaget warga sekitar yang hendak melaksanakan ibadah shalat Jumat.


Tidak Hanya sampai disitu lebih lanjut kata Jaedin, Bu Devi Juga mendatangi dan memarahi seorang warga, yang bernama Hernawati. Ia mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya diucapkan dan mengandung ujaran kebencian Kepada Hernawati.

Masih keterangan dari Jaedin, Bu Devi juga melakukan pengrusakan pintu, memecahkan kaca jendela Rumah Hernawati, dan atas kejadian yang dialami Korban (Hernawati) sempat  tidak sadarkan diri. Saat ini ia mengalami shock karena kejadian yang dialaminya itu.

Terlepas dari apapun alasannya, jelas tidak dibenarkan menggunakan kekerasan, dan dibarengi dengan perbuatan pengrusakan bahkan melontarkan kata-kata yang menjuru pada kebencian. Hal ini  tentu saja sangat disayangkan.

Terkait kejadian ini pihak keluarga Hernawati rencananya akan memproses dan melaporkan kejadian ini kepada Pihak Berwajib. Hingga berita ini diturunkan pihak awak media JN tegah mencari informasi lanjutan, apa sebenarnya yang menjadi sebab kemarahan oknum perawat tersebut. (Aryo/Tim/Epul)