Hari Ini Kelurahan Soklat, Kec.Subang Laksanakan Giat Sensus Penduduk
Cari Berita

Advertisement

Hari Ini Kelurahan Soklat, Kec.Subang Laksanakan Giat Sensus Penduduk

Thursday, September 3, 2020



SUBANG - Jurnalnews // Kegiatan Sensus Penduduk pada Kamis 3/9/2020 diwilayah Kp.Cibarola tepatnya dilingkungan RW.14, Kelurahan Soklat, Kec.Subang langsung dihadiri Bapak Andi Wibowo Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Kab.Subang didampingi Bapak Yuke musliawan KSK Kec. Subang.
Selain itu hadir pula Adang Somantri Lurah Soklat beserta staf pemerintahan dan Binmas Polri kelurahan Soklat Aipda Asep Muhamad Yana serta Babinsa TNI Kel.Soklat Sertu Rudi Koswara dan ketua RW.14 untuk mendampingi para petugas Sesnsus.



Kehadiran Badan Pusat Statistik Andi Wibowo sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden, untuk mendapatkan kepastian penyediaan jumlah data warga pada tahun 2020 ini, tujuanya menyediakan jumlah Data Komposisi Distribusi dan Karakteristik penduduk Indonesia yang diperlukan untuk proyeksi penduduk pada satu data kependudukan.
Selain itu Kehadiran kepala BPS  Kab. Subang Andi wibowo di kelurahan soklat juga untuk memastikan pemekaran RT.52/RW. 09 dimana pada awalnya RT.33/RW. 09 sudah di SK kan oleh pihak kelurahan dan kecamatan.

(Rudi/Aef)