Polisi Peduli Sesama" Serdik I Komang Sarjana Berikan Bantuan Ke LKSA
Cari Berita

Advertisement

Polisi Peduli Sesama" Serdik I Komang Sarjana Berikan Bantuan Ke LKSA

Tuesday, September 1, 2020


BEKASI - Worldnews // Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Serdik I Komang Sarjana ke beberapa Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), yang salah satunya ke LKSA Panti Asuhan Dharma Laksana pada hari Minggu kemarin (30/8/20) berlangsung tertib dan bantuannya tersebut diterima dengan baik oleh pihak Yayasan.

Bahkan pria berbadan tegap tersebut menyalurkannya scara langsung, Ia mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan semata - mata karena atas dasar keprihatinannya melihat kondisi Yayasan di tengah Pandemi Covid -19 seperti ini, sepertinya terlihat ada pengurangan perhatian.

"Mungkin saat pandemi seperti ini, hampir semua orang mengalami masa - masa kesulitan, jadi sepertinya lembaga - lembaga kurang terperhatikan,"ungkapnya.

Dengan bantuan yang menurutnya tidak seberapa ini, Ia berharap agar kedepannya walaupun dalam keadaan seperti ini, masih banyak yang peduli dan memperhatikan wadah tempat anak yatim piatu/terlantar seperti ini,

"Semoga bantuan ini bisa diterima dan bermanfaat buat mereka, dan pesan saya bagi anak - anak penghuni lembaga ini agar tetap sabar dan semangat, karena masa depan itu bukan hanya milik mereka yang berkecukupan,"ungkapnya.

(BACHRIE)