Selain Peletakan Batu Pertama Pasar Ampera, Wakil Bupati Subang Sambangi Warga Penerima BSPS
Cari Berita

Advertisement

Selain Peletakan Batu Pertama Pasar Ampera, Wakil Bupati Subang Sambangi Warga Penerima BSPS

Monday, October 12, 2020



SUBANG - WORLD News // Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM Di didampingi Danramil 0508/Purwadadi, Kapten, CZi Alipudin, Kapolsek Cikaum, AKP Bambang Hermansyah, SI.P juga Kepala Desa Tanjung Sari Barat Zaenal Mutaqin hari Selasa 13/10/2020 laksanakan peletakan Batu pertama Pasar Ampera Kecamatan Cikaum.


Dalam sambutanya Agus Maskur berharap dalam upaya pemulihan perekonomian dimasa Pandemi (Covid - 19) ini pembanguna Pasar senilai kurang lebih Dua Milyar dari Bantuan Pusat segera selesai,


"Alhamdulillah dalam masa Pandemi (Covid - 19) ini Pemerintah Pusat masih bisa memberikan bantuan (Hibah) untuk pembangunan Pasar Ampera, semoga pembangunan ini cepat selesai hingga masyarakat bisa secepatnya bisa berjualan kembali," bukanya.


"Mudah mudahan ini bisa menjadi contoh terkait pembangunan pasar tradisional ni dikelola dengan cara - cara profesional, sekali lagi mudah mudahan kedepan Tanjung Sari Barat lebih maju dan berkah dengan hadirnya pasar Ampera," sambungnya.


Selain peletakan Batu pertama Pasar Ampera, Desa Tanjung Sari Barat, Kecamatan Cikaum, Agus Maskur juga mengunjungi salah satu Warga Cikaum RT/RW, 10/02 yang mendapatkan bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).


"Alhamdulillah, warga yang mendapatkan Program BSPS sudah bisa tinggal ditempat yang layak huni (lebih baik), mudah mudahan Program BSPS tahun ini untuk Desa Tanjung Sari Barat rencananya akan mendapatkan sekitar 45 unit, sangat luar biasa sekali, semoga program program pemerintah ini bisa dirasakan seluruh warga yang lain juga,"ucapnya.


"Saya sangat berterimakasih kepada Anggota DPRRI Daerah Pemilihan (Dapil) SMS, kami tunggu Aspirasi berikutnya untuk membantu warga yang sangat membutuhkan,"pungkasnya 


(Saeful)