Anggota Koramil 08/LA Dampingi Giat Sidak Dinas Perindustrian dan Disnaker Kab.Bekasi di Kawasan Delta Silicon 3
Cari Berita

Advertisement

 


Anggota Koramil 08/LA Dampingi Giat Sidak Dinas Perindustrian dan Disnaker Kab.Bekasi di Kawasan Delta Silicon 3

Monday, December 14, 2020



BEKASI - WORLD News | Dalam upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 di sektor industri, Khususnya diwilayah Kabupaten Bekasi, Dinas Perindustrian terjun langsung melakukan pelaksanaan giat Sidak (Inspeksi Mendadak) ke Kawasan Delta Silicon 3.

Perwakilan dari Dinas Perindustrian melakukan sidak ke dua Perusahaan, yang pertam PT. Abacus Kencana Industries, yang berlokasi di Kawasan Delta Cilikon tepatnya di Jln Raya Ramin 6. Desa Jayamukti Kec.Cikarang Pusat Kab.Bekasi Jawa Barat.

Kemudian di lanjut ke PT.Karawang Foods Lestari yang berlokasi di JL Kapuk Blok F 19 No 9 Delta Selukon 3 Cikarang Pusat Kab.Bekasi Jawa barat. kegiatan di mulai pukul 11.10 s/d selesai.



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut terlihat satu anggota Koramil 08/LA (Serda Margono) dan satu anggota Polsek Cikarang Pusat (Bripka Ardhianto Agung) yang menjabat sebagai Banit Sat Intel, Zulkarnain, SE Kepala Seksi  Kelembagaan dan Pelatihan dari Dinaker Kab.Bekasi.

Selain itu tampak hadir perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab.Bekasi Emir Muslim, S selaku Kepala Pengelola Penyakit Menular, dan dua perwakilan dari Dinas Perindustrian Riski Syahbana, SE, MM Kepala seksi makanan dan minuman, kemudian Didin Sahidin Pengelola data Dinas Perindustrian Kab.Bekasi.

"Seiring meningkatnya jumlah kenaikan yang terpapar Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bekasi, kami melakukan Sidak kedua perusahaan yang berada di kawasan Delta Silicon. Agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujar Emir Muslim.

Selain itu Riski Syahbana menambahkan komentarnya," Kegiatan sidak ini tidak berhenti di tempat kerja karyawan, akan tetapi dari segi makan dan minuman, kita lakukan pengecekan, selain virus Covid-19, kita harus antisipasi virus lainnya," terangnya.



Ditempat yang sama Serda Margono salah satu anggota Koramil 08/LA yang saat itu ikut pendampingan giat sidak, juga memberikan himbauan kepada para pengurus perusahaan dan, karyawan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Saya menghimbau kepada seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan ini, agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu sering-sering mencuci tangan pada saat kita mau makan, atau setelah bersalaman dengan rekan pekerja,"tutupnya.

(BACHRIE)