Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Anggota Koramil 08/LA Lakukan PAM di Tempat Wisata Kawung 3
Cari Berita

Advertisement

 


Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Anggota Koramil 08/LA Lakukan PAM di Tempat Wisata Kawung 3

Saturday, December 12, 2020



BEKASI - WORLD News | Ditengah pandemi Covid-19 Sektor pariwisata sangat dijaga ketat oleh pengelola sampai petugas keamanan diwilayah tersebut. Agar tidak terjadinya klaster baru segala upaya dilakukan oleh pengelola.

Dalam upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Anggota Koramil 08/LA Sertu Ajum Js selaku Babinsa Desa Cipayung terjun langsung lakukan Pengamanan (PAM) di sektor pariwisata yang bertempat di Desa Cipayung,  Kec.Cikarang Timur,  Kab.Bekasi Jawa Barat.

"Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19, setiap kegiatan yang di gelar oleh masyarakat khususnya diwilayah Desa Cipayung, kita akan ikut serta didalamnya, dengan melakukan pengamanan dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujar Sertu Ajum Js.


Pengamanan tersebut upaya TNI menjaga masyarakat dari bahaya virus Covid-19. Sertu Ajum terlihat melakukan pengamanan di acara senam masal erobik yang di ikuti oleh peserta ibu-ibu hingga mencapai jumlah hadir 500 orang peserta.

"Ini adalah bentuk cinta TNI terhadap masyarakat, setiap Babinsa jika di wilayah binaannya melakukan kegiatan, Bhabinsa tersebut harus siap siaga. Seperti salah satu Anggota kami, Sertu Ajum melakukan pengamanan dengan cara memberikan himbauan terkait protokol kesehatan," jelas Kapten Inf Aswan Siregar (Danramil 08/LA).

Selain memberikan himbauan Sertu Ajum melakukan pengecekan suhu tubuh, dan memberikan masker jika ada peserta senam yang lupa membawa masker, Sertu Ajum mendampingi tiga orang pengelola Kawung 3 yang di antaranya Boson atau Dayat, Dewa dan Cover, selain itu Sertu Ajum di temani Bhimaspol Desa Cipayung Aiptu Samsudin.

(BACHRIE)