"Hari Juang TNI AD" Danramil 08/LA Bagikan Sembako dan Melaksanakan Karya Bhakti
Cari Berita

Advertisement

 


"Hari Juang TNI AD" Danramil 08/LA Bagikan Sembako dan Melaksanakan Karya Bhakti

Friday, December 11, 2020


BEKASI - WORLD News | Dalam rangka Hari Juang TNI AD, keluarga besar Koramil 08/LA (Lemahabang) menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako serta membersihkan masjid Baiturrahma.

Kegiatan tersebut di laksanakan di wilayah Kp.Kandang, Rt.02/04, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (12/12/2020).

Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar didampingi oleh anggotanya mengatakan, pemberian paket sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam Jaya/Jayakarta Ke-71 tahun 2020.


“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,“ terangnya.

Masih lanjut Kapten Inf. Aswan melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat, 

"Di HUT Kodam Jaya/Jayakarta, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata," lanjut Kapten Inf Aswan.

Selain itu, beliau menghimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.


Selain itu dalam upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggunakan tempat ibadah agar bisa lebih nyaman beribadah meski di tengah pandemi COVID-19. 

Selepas pembagian sembako seluruh anggota Koramil 08/LA laksanakan giat membersihkan Masjid Baiturrahman.

"Kita juga fokus ke tempat ibadah, karena biasanya didatangi banyak orang saat waktu beribadah, jadi dengan cara membersihkan tempat ibadah atau tempat yang dianggap berkerumunya warga, cara berperang melawan COVID-19," tutup Kapten Inf Aswan Siregar.

(BACHRIE)