Istri Dari Danramil 08/LA Jenguk Anggota Persit Yang Sedang Sakit
Cari Berita

Advertisement

 


Istri Dari Danramil 08/LA Jenguk Anggota Persit Yang Sedang Sakit

Friday, December 11, 2020


BEKASI - WORLD News | Peduli Terhadap Anggotanya, Ketua Koorcabrem 051 Persit dan Ketua Cabang XX111 membesuk Anggota Persit yang sedang sakit (Istri dari Sertu Sucipto), yang bertempat di Perumahan Asri Pratama, Blok B 7 No.37, Rt.02/08 Desa Sukadami, Kec.Cikarang Selatan, Kab. Bekasi Jawa Barat.

Tampak hadir istri dari Danrem 051 Wijayakarta (Ny.R.Sidharta Wisnu Graha), istri dari Kasrem 051 Wijayakarta (Ny.Yugo), istri dari Dandim 0509 Kab.Bekasi (Ny.Topan Tri Anggoro), istri dari Danramil 08/LA (Ny.Usran Aswan Siregar).

Selain itu Sertu Sucipto Beserta keluarga, dan para pengurus Koorcabrem 051 dan pengurus Cabang XX111 serta Babinsa Desa Sukadami (Serda Handa) ikut serta menjenguk Istri dari Sertu Sucipto.

Sertu Sucipto mengucapkan terima kasih kepada istri para petinggi TNI di Kab.Bekasi, yang sudah menjenguk istrinya yang sedang sakit.


"Saya beserta keluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ibu R.Sidharta Wisnu Graha, Ibu Yugo, Ibu Topan Tri Anggoro, dan Ibu Usran Aswan Siregar, serta para anggota Koramil 08/LA, yang sudah menyempatkan waktunya untuk menjenguk istri saya," ucapnya.

Ditempat yang sama istri dari Danramil 08/LA (Ny.Usran Aswan Siregar) memaparkan," Kebersama ini harus tetap dijaga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anggota, selain mempererat tali silaturahmi kebersamaan patut dijaga untuk menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar Anggota TNI di Kab.Bekasi," paparnya.

"Kita berdoa bersama, istri dari Sertu Sucipto bisa lekas sembuh, dan beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19, agar kita tidak terpapar Covid-19, semoga di wilayah ini terjauh dari namanya Covid-19, maka dari itu mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan," tutur Serda Handa.

(BACHRIE)