Melalui Pelda Suyadi, Koramil 08/LA Berikan Paket Sembako Untuk Warga Kel.Sertajaya
Cari Berita

Advertisement

 


Melalui Pelda Suyadi, Koramil 08/LA Berikan Paket Sembako Untuk Warga Kel.Sertajaya

Tuesday, December 15, 2020


BEKASI - WORLD News | Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Suyadi, melaksanakan kegiatan pembagian Sembako, di Kp.Pegadungan Rt.01/06 Kel.Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

"Pembagian paket sembako ini langsung dari Koramil 08/LA, untuk hari ini ada 50 penerima, mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih banyak membantu masyarakat yang kurang mampu," ujar Pelda Suyadi.

Selain itu Pelda Suyadi menyampaikan, dengan adanya pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban dari dampak Covid-19, serta dapat membantu masyarakat.

Tampak hadir Pelda Suyadi di dampingi Ketua Rt.01 Andi dan beberapa warga sekitar. Ditempat yang sama Andi mengucapkan terima kasih kepada Pelda Suyadi dan Koramil 08/LA, yang sudah membantu warganya.

"Saya perwakilan dari warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pelda Suyadi dan Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar, yang sudah memberikan bantuan kepada warga Kel.Sertajaya," ucapnya.

"Mari kita berdoa bersama agar seluruh anggota Koramil 08/LA bisa menjalani tugasnya dengan lancar, dan tidak ada kesulitan saat bertugas, dan diberikan nikmat dari Allah yang luar biasa," lanjut Andi.



Ditempat yang sama Kapten Inf Aswan Siregar selaku Danramil 08/LA mengatakan pihaknya akan selalu mengadakan kegiatan hal yang positif untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Kami bersyukur masih bisa membantu masyarakat di wilayah Koramil 08/LA, semoga apa yang kita berikan bisa membantu warga yang kurang mampu. dan untuk kedepannya kita akan selalu berusaha untuk lebih baik dan lebih banyak lagi menyediakan paket sembako untuk masyarakat wilayah Koramil 08/LA," terangnya.

(BACHRIE)