KEGIATAN VAKSINASI TAHAP 2 DI DESA MUARA OLEH PUSKESMAS BLANAKAN -->
Cari Berita

Advertisement

KEGIATAN VAKSINASI TAHAP 2 DI DESA MUARA OLEH PUSKESMAS BLANAKAN

Wednesday, July 28, 2021


 
WORLDNEWS - Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2 di Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang di buru masyarakat yang antusias ingin di vaksin.

Menurut keterangan koordinator pelaksana vaksin, puskesmas Blanakan, Nunung Nurhayati A.Md.Keb mengatakan," bahwa untuk kegiatan vaksinasi yang kami berikan di Desa Muara sebanyak 192 dosis vaksin untuk dua Desa yaitu Desa Muara dan Desa Langensari, namun untuk tempat di laksanakannya vaksin, kami satu titikan di kantor desa muara pungkas Nunung.          


Saat di komfirmasi Kepala Desa Muara, Ade Tohidin yang sering disapa Ade Gatot mengatakan," dengan adanya vaksinasi tahap 2 ini mudah mudahan bisa mengatasi virus covid 19, biar masyarakat kami bisa kembali seperti dulu menjalankan aktivitas dengan tanpa was was dan ketakutan karena covid 19.

Kami pemerintah Desa Muara kecamatan Blanakan kabupaten Subang tentunya bekerjasama dengan TNI POLRI dan muspika  kecamatan selalu mengawasi dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap patuh pada protokol kesehatan seperti selalu pakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak dari tempat di mana ada kerumunan.


Harapan kami pemerintah Desa terus berupaya agar warga masyarakat kami bisa mendapatkan vaksin intinya melindungi agar warga masyarakat Muara kembali tenang dan tentram ucap Ade Gatot kepada jurnal5. 

Seperti yang dikatakan kang Elan menyampaikan," saya masyarakat Desa Muara mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan vaksin dari mulai vaksin tahap 1 dan sekarang vaksin tahap 2, mudah mudahan dengan vaksin ini, kami masyarakat terhindar dari virus covid 19, tentunya kita selalu menjaga protokol kesehatan ucapnya. (Bebeng