Iklan

Ragam dan Peristiwa

Bantu Pelajar Belajar Daring, Koramil Jajaran Korem 063/SGJ di Pasang Wifi Gratis

Sunday, August 9, 2020, August 09, 2020 WAT
Last Updated 2020-08-21T15:17:26Z

KOTA CIREBON //-Ditengah Masa Pandemi Covid 19 masih berlangsung dimana para pelajar atau siswa – siswi belajar di rumah secara online atau Daring, TNI AD bergerak cepat seperti halnya dilakukan seluruh Koramil Jajaran Korem 063/SGJ memasang Wifi / Internet di seluruh Makoramil di Jajaran Korem 063/SGJ dalam rangka membantu para orang tua siswa siswi SD sampai SMP atau sederajat untuk  menggunakan Wifi Koramil secara Gratis, Silakan Gunakan Fasilitas Wifi Koramil untuk Kegiatan Belajar Para Siswa dengan tetep memberhatikan Protokol Kesehatan, Demikian yang Disampaikan Komandan Korem 063/SGJ melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf  U.S. Karlan S.H di Kantor Penrem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pas Kota Cirebon, Senin , (10/08/20) 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf  U.S. Karlan S.H menambahkan Fasilitas jaringan internet gratis tersebut sengaja disediakan mulai tanggal 1 Agustus 2020 karena mengingat situasi belajar mengajar banyak di lakukan secara online diluar sekolah akibat dampak Virus Corona, dengan hal tersebut seluruh Koramil di jajaran Korem 063/SGJ terutama yang berada di pelosok Desa tergerak untuk mempermudah Proses belajar tersebut untuk murid SD dan SMP yang berada di sekitar Makoramil.  


Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf  U.S. Karlan S.H menyampaikan Juga selaian itu dengan adanya wifi gratis dan fasilitas tempat, sedikit dapat membantu untuk meringankan beban biaya pembelian quota bagi orang tua dan kegiatan proses belajar pun di awasi oleh Bapak bapak TNI.


Laporan: Wadira

TrendingMore