Pisah Sambut Camat Pagaden Berlangsung Hidmat
Cari Berita

Advertisement

Pisah Sambut Camat Pagaden Berlangsung Hidmat

Tuesday, July 28, 2020


SUBANG - Wordnews // - Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Pagaden yang berlangsung digedung Swala Praja Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang pada 28/07/2020 yang dimulai dari pukul 09.Wib hingga selesai berlangsung Hidmat.

Acara ini dihadiri Oleh Unsur Muspika, para kepala UPTD, Ketua Ormas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, MUI beseta para Kepala Desa dan tokoh tokoh masyarakat.

Tri Utami, S. Sos, M.Si sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam perjalanan tugas yang pernah bertugas diantaranya, sebagai Lurah Soklat, Humas Setda, didinas Sosial dan Sekarang ditempatkan Sebagai Camat Pagaden, dalam kesempatan sambutanya mengatakan,

"Insya Alloh pada kesempatan yang baik ini semoga saya bisa menjalankan apa yang menjadi program program Camat terdahulu yang memang demi kemajuan wilayah kecamatan pagaden,"Ungkapnya.

"Penyatuan program saya dan Pk Camat mudah mudahan bisa mensukseskan apa yang menjadi harapan kita semua demi membangun kecamatan pagaden lebih maju,"lanjutnya.

Sementara itu Mantan Camat Pagaden Drs, Moch. Solih M, M.Si. yang kini mendapat tempat baru di Kecamatan Pamanukan, dalam sambutan perpisahannya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh dukungan selama mengemban tugas disertai permohonan maaf atas segala kekhilapannya selama bertugas.

Selain Camat baru Tri Utami, S.Sos, M. Si, dan Juga Camat lama Drs. Moch Solih M, M. Si, dr Anggraeni Ginting sebagai Kepala Puskesmas Kecamatan Pagaden,Tatang Sugiwa,S.Ip kepala desa Gunung Sari dan Tokoh Masyarakat yang juga sebagai Ketua MUI kecamatan Pagaden Drs. H Syamsudin turut menyampaikan sepatah duapatah pada acara pisah sambut tersebut.

Acara diakhiri dengan penyerahan Kenang-kenangn dan cindera mata dari Pemerintahan Kecamatan, para Kepala UPTD, Para Kepala Desa, TP PKK dan dari perorangan kepada Drs. Moch Solih M, M.Si beserta istri

Laporan : Red/Nury CN