Wow Keren, Desa Rawalele Punya Monumen Lembur Tohaga Sapapait Samamanis -->
Cari Berita

Advertisement

Wow Keren, Desa Rawalele Punya Monumen Lembur Tohaga Sapapait Samamanis

Thursday, July 30, 2020


SUBANG - Wordnews // Ada Monumen yang keren diantara desa dikabupaten Subang pada masa pamdemi covid - 19, Monumen Lembur TOHAGA namanya dan Monumen ini berada di wilayah RW, 06, Kp. Rawalele, Desa Rawalele, Kec. Dawuan, Kab. Subang.

Menurut kepala Desa Rawalele, Ir.Uju Juanda, dibangunya monumen ini guna mengenang adanya wabah pandemi virus Corona (covid-19),

"Monumen ini dibangun sebagai kenangan  bahwa kita sedang dilanda Virus Corona andai tuntas masalah virus ini, artinya kita pernah dilanda virus corona (Covid - 19),"Ungkapnya pada Wordnews.

"Pandemi di indonesia ini terjadi diawali pada bulan Maret 2020 dan tidak tau kapan akan berakhir,  kalau pandemi ini hilang ini akan jadi sejarah. Dengan adanya lembur TOHAGA yang diikuti oleh desa desa se Indonesia akan bisa meminimalisir merabahnya wabah virus corona ini apalagi sampai tuntas (hilang),"jelas Uju.

Berdirinya Monumen Lembur TOHAGA Desa Rawalele karena dukungan para pihak yang perduli pada program sapapait samamanis, juga tidak lepas dari kesadaran dan gotong royong seluruh warga masyarakatnya Uju mengucapkan rasa terimakasihnya,


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program sapapait samamanis hingga lahir Lembur TOHAGA dan berdirinya Monumen didesa kita, selain rasa terimakasih untuk warga juga untuk Polres Subang, Kodim 0605, serta Puskesmas Rawalele,"ucapnya.

"Lembur TOHAGA kita sudah mulai berjalan meningkat dari mulai kesosialan, ekonomi, informasi dan kreatifitasnya semoga Rawalele menjadi Desa percontohan yang akan diikuti oleh yang lain,"pungkasnya.

Laporan : Karnesim