Iklan

Berita Pilihan

Prajurit Yonmarhanlan III Sambut Panglima TNI dengan Jajar Kehormatan.

Monday, December 20, 2021, December 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-20T13:41:16Z



WORLDNEWS - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta, menyambut kedatangan panglima TNI dengan Jajar kehormatan di Markas Komando Armada 1, Jln. Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Jajar kehormatan adalah pasukan dari kesatuan protokol atau yang ditunjuk guna menyampaikan penghormatan dan laporan kepada pejabat, seperti yang dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan III yang menyambut kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A.,M.Sc., M.Phil., Ph.D., beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Armada 1.

Kedatangan Panglima TNI disambut penuh semangat dengan teriakan yel-yel, ini menunjukkan wujud ekspresi loyalitas penuh prajurit TNI AL khususnya Yonmarhanlan III kepada pemimpin TNI dan siap mendukung program-program yang akan dijalankan. Loyalitas prajurit Yonmarhanlan III ini terpatri didalam jiwa sesuai dasar pedoman Trisila TNI AL yakni disiplin, hierarki dan kehormatan militer.

Dalam kesempatan lain, Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.(Opsla)., menyampaikan, “Suatu kebanggaan untuk prajurit Yonmarhanlan III di tunjuk melaksanakan jajar kehormatan bagi pimpinan tertinggi TNI maka dari itu tunjukan semangat dengan tetap menjujung tinggi martabat Korps Marinir,” ujarnya.

TrendingMore